susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
TRAGEDI ULANG TAHUN(part-4)

TRAGEDI ULANG TAHUN(part-4)

TRAGEDI ULANG TAHUN(part-4)

# TagurH48

* * * *

Hari ini Rina akan masuk kerja, dia berangkat lebih pagi dari biasanya. Rina tidak ingin terganggu macet dijalan, Rina harus sampai lebih pagi karena ada jadwal wawacara pada jam sembilan pagi.

Sebelum berangkat Rina menyempatkan diri untuk melihat info penting di handpoonnya. Ternyata memang betul banyak pesan yang masuk, diantaranya pesan dari Reno, kekasihnya.

Reno mengirim Rangkaian kata- kata indah tentang ulang tahunnya dan ucapan do'a buat Rina. Rina tidak menyangka Reno membuat ucapan dan rangkaian Do'a yang begitu indah dan juga menyentuh sekali isinya.

Tampa berfikir panjang lagi, Rina menghubungi Reno, dia ingin sekali menyampaikan ucapan terima kasih buat orang yang dicintainya itu, dan juga permohonan maaf , karena selama ini sudah banyak membuat kesal dan susah hati Reno.

Rina mencoba menghubunginya lewat pesan di WhatsApp nya Reno, atas jawaban dari pesan Reno sebelumnga, ternyata Reno sudah menunggu jawaban dari Rina, Reno dan Rina mencurahkan semua uneg-uneg dan perasaan mereka masing-masing.

Ternyata mereka memang saling mencintai , saling mengisi dan memahami perasaan masing-masing. mereka bisa mengalahkan emosional dan keegoisan yang yang pernah mereka alami.

Kejadian kamaren membuat keduanya saling introspeksi diri, bisa memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi , harus bisa memahami kondisi dan situasi masing-masing. Dan yang paling penting adalah ,mengerti akan arti mencintai, memiliki dan memaafkan.

Kejujuran dalam hal ini sangatlah penting, harus bisa berkata yang sesungguhnya, tentang perasaan dan keadaan yang terjadi, agar tidak ada dusta diantara kedua pasangan.

Itulah sekelumit kisah hububungan Rina dan Reno, mereka bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang terjadi kemarin, dalam hubungan perlu adanya memahami keadaan masing-masing.

* * * * *

Selesai.

Solok, 2 Juni 2020

By Susilanenti, S. Ag

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhrnyaaa tamaat,, kreen bu nenti

04 Jun
Balas

Mantap un..

02 Jun
Balas

Mksih. Selmi...

02 Jun

Saling memahami satu sama lain, agar satu visi dan misi.

02 Jun
Balas

Ya...hmm...Mksih dah mampir..

02 Jun



search

New Post